Kamis, 19 Maret 2015

Trend: Model celana Training menurut cuttingnya

Anda yang suka melakukan kegiatan olahraga outdoor pasti mengenal pakaian olahraga yang biasa disebut celana training yang biasanya terbuat dari bahan dasar katun dengan berbagai macam variasi mode.
Celana training sangat cocok untuk digunakan saat jogging,bersepeda,jalan kaki,lari atau aerobik.
Jaman dulu, trend celana training hanya mengenal satu teknik cutting yaitu lurus dan panjang,dengan karet elastis di ujungnya.tapi sejalan dengan perkembangan jaman,model celana training pun jadi bermacam-macam.
Berikut ini adalah beberapa model celana training menurut cuttingnya.Anda dapat memilihnya sesuai dengan bentuk tubuh anda agar saat berolahraga terlihat lebih oke.
Model Slack atau pipa,yaitu celana training yang umum digunakan. Dengan potongannya yang lurus panjang,model celana training ini cocok untuk digunakan oleh segala tipe bentuk tubuh. Selain itu dengan modelnya yang simple dan casual,celana ini pun cocok digunakan untuk segala kesempatan.
Model Flare Pants,Model celana ini agak sedikit lebar dan dan lurus di bagian pinggang hingga ke tumit. Biasanya celana training dengan model ini digunakan untuk aerobik karena sipengguna bebas bergerak
Gaucho Pants,Model celana ini lebar seperti celana kulot,Biasanya bahan yang digunakan adalah bahan yang elastis seperti spandex dan kaos. Celana training model ini biasanya lebih cocok digunakan untuk senam pernafasan,jalan santai,atau olahraga yang ringan lainnya.
Model Boot Cut,Model ini sangat digandrungi oleh para wanita. Biasanya digunakan saat aerobik,jogging,senam massal,dan fitnes. Model celana training yang paling mengikuti perkembangan jaman ini melebar pada bagian bawah mulai dari betis hingga tumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar