Kamis, 19 Maret 2015

pendaki gunung menurut zodiaknya

a sifat dasar impulsif. Suka tiba - tiba melakukan apa yang dia mau tanpa berpikir nantinya bagaimana. Jadi, kalau tiba - tiba mau naik gunung, ya dia akan jalan pada saat itu juga. Sifat ini didukung sama wataknya yang cuek dan aneh. Biasanya, pendaki jenis ini akan tidak peduli meskipun tiba - tiba ada hantu  lewat depan mukanya. Tapi, dia itu melindungi sama teman - temannya. Dia bisa jadi defender yang paling diandalkan di rombongan. Beri dia ruang di belakang jadi sweeper dan semua aman serta tenang.


PENDAKI PISCES ( 19 Februari - 20 Maret )
Pendaki Pisces punya sifat dasar yang paling menonjol, yaitu, DRAMA. Ya, ada apa - apa sedikit akan heboh. Mungkin diam, tapi diamnya saja bisa membuat heboh. Misalnya dia melihat Ranu Kumbolo yang begitu indahnya, bisa tiba - tiba dia menangis sesenggukan lalu membuat puisi dan dibaca di depan rombongannya. Asyiknya, kalau sudah kenal, si Pendaki Pisces ini bisa jadi orang paling bawel yang kadang suka iseng tapi pendakian jadi tak sepi, meskipun sifat aslinya agak tertutup.


PENDAKI ARIES ( 21 Maret - 19 April )
Sifat aslinya Pendaki Aries ini jahil. Lumayan jadi anak yang bisa menghidupkan suasana. Tapi, jadikan dia sebagai leader juga bagus, karena, selain tak takut sama apa pun, dia juga tipikal pemimpin yang baik dan memang pintar. Tentunya, dia bisa mencari jalan dengan sangat baik, bisa bagi - bagi rombongan dengan tepat, dan paling tidak, pengetahuannya bisa sangat membantu.

PENDAKI TAURUS ( 20 April - 20 Mei )
Kita bisa menyebutnya sebagai seorang pendaki yang pemalas. Tapi sifat malasnya ini diiringi dengan sifatnya yang persistent. Jadi, meskipun malas, tapi kalau dia sudah memutuskan untuk akan memanjat, peduli setan sampai puncak, dia akan sampai puncak. Percayalah. Didukung dengan sifat keras - kepalanya yang luar biasa juga tentunya. Dan, kesabarannya ini juga mendukung persistensinya. Bagusnya, hal ini yang secara tak langsung akan memotivasi orang - orang di rombongan yang sepertinya sudah mau menyerah tapi masih mau berusaha.

PENDAKI GEMINI ( 21 Mei - 20 Juni )
Para Pendaki di bawah naungan rasi bintang ini punya energi yang melimpah. Bisa jadi di saat kita semua lagi drop kelelahan, dia masih pecicilan entah kemana dan jadi penghibur rombongan. Sifatnya yang unpredictable dan curiosity-nya yang tinggi juga kadang - kadang bisa buat kita shock sama apa yang dia lakukan. Bisa jadi sangat membantu, bisa jadi sangat membahayakan diri sendiri. Selain mudah bergaul dan beradaptasi sama lingkungan sekitar, Pendaki Gemini juga pandai memanfaatkan momen untuk narsis - narsisan.

PENDAKI CANCER ( 21 Juni - 22 Juli )
Cancer punya sifat bagus yang sangat membantu teman - temannya dalam rombongan pendakian, dia akan menjadi orang yang paling setia menunggu teman - temannya meskipun jalannya lambat, suka mengeluh, maupun suka narsis. Tapi pendaki Cancer paling cuma akan men jadi pendengar setia curhatan Anda. Dia agak susah terbuka dan tak bisa memaksakan terbuka meskipun Anda memaksa. Oiya, harus hati - hati kalau becanda sama dia, anaknya mudah sakit hati, mau Anda dijorokin ke jurang?

PENDAKI LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )
Satu lagi satu jenis pendaki menurut zodiak yang bisa jadi leader di tim rombongan pendakian Anda, yaitu Pendaki Leo. Ya, sebagai natural born leader, sifat berani yang tertanam di dalam dirinya ini lah yang pantas kita andalkan. Mungkin dia agak tak percaya diri sama kemampuannya memimpin rombongan, tetapi, pelan - pelan semua akan sadar kalau dia punya rasa tanggung jawab yang tinggi, punya rasa ingin melindungi teman - teman rombongannya, dan juga loyal.

PENDAKI VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )
Suka mengatur, perfeksionis, cerdas, planner luar biasa, dan juga observer, adalah sifat dan ciri dasar dari Pendaki Virgo. Kalau Virgo di jadikan pemimpin dalam rombongan, waktu pendakian, jam makan, waktu istirahat, dan keselamatan rombongan bisa dibilang akan dijamin sesuai dengan rencana awal. Kalau pun kepleset sedikit, tak akan jauh - jauh. Sangat bisa diandalkan.

Tetapi sifat perfeksionisnya akan lumayan menghambat kalau misalnya ada hal yang tiba - tiba tak sesuai. Nah, sifat - sifat tadi kalau disatukan jadinya = repot. Barang bawaan banyak, takut ini, kalau kalau begitu, macam - macam lah. Jago berpikir, menganalisa, dan mengobservasi sekitar bakal bikin rombongannya merasa lebih aman dan bisa di andalkan pendaki dalam naungan bintang Virgo ini. Tapi, musti hati - hati, sekali dia ill-feel,sudah lah, Anda akan di black list dari next pendakian dengan dia.

PENDAKI LIBRA ( 23 September - 22 Oktober )
Mau minta jajanan selama pendakian? Minta saja sama pendaki Libra ini. Dia super tidak pelit, boros, dan memang kebanyakan kaya raya. Kalau boleh membawa logistik se toko, mungkin dia akan bawa. Tapi para tetua pendaki musti menjaga dia jangan sampai jalan sendiri, pelupa - nya itu. Ampun! Bercanda sama pendaki Libra juga asik, selain santai dan tak mudah tersinggung, rata - rata pendaki jenis ini suka bercanda.

PENDAKI SCORPIO ( 23 Oktober - 21 November )
Jangan sekali - kali buat Pendaki Scorpio ini marah. Bahaya. Namanya juga Kalajengking, selain emosional, mulutnya juga berbisa. Pokoknya jangan buat dia marah. Bisa jadi Anda digantung di puncak gunung. Tapi, kontradiksinya Pendaki Scorpio adalah dia ini humoris. Yang akan buat banyak ketawa di gunung ya dia.
Tapi Pendaki Scorpio juga loyal, akan menunggu dan menjaga teman - temannya yang sudah kelelahan, bahkan, rela mati juga buat menolong teman ( dekatnya ).

PENDAKI SAGITARIUS ( 22 November - 21 Desember )
Independen, extrovert, tukang ingin tahu, tapi empati dan super baik hati, ya itulah Pendaki Sagitarius. Dia bisa sangat menempatkan dirinya di posisi orang lain dan membuat hatinya sangat lembut untuk menghadapi orang sekeras apa pun. Butuh orang buat memotivasi pendaki yang sudah kepayahan? Lari ke dia. Butuh orang buat mendinginkan otaknya leader yang lagi panas? Serahkan ke dia. Butuh mendinginkan rombongan yang sedang emosi, serahkan padanya. Overall, dia bisa diandalkan, asik, dan lembut hatinya.

PENDAKI CAPRICORN ( 22 Desember - 19 Januari )
Ambisius dan skeptis. Mau punya motivator buat mencapai puncak atau ingin pulang sesegera mungkin waktu di pendakian? Dekat - dekat saja sama Pendaki dalam naungan zodiak ini. Sifat ambisiusnya bakalan membius Anda dan menekan tombol trigger dalam diri Anda. Sifat ambisius ini juga didukung sama sifat keras kepalanya.

Sifat ini juga cocok menjadikan pendaki Capricorn buat pemimpin rombongan. Atau sweeper juga cocok. Meskipun di belakang, dia akan menyemangati rombongan biar tetap semangat menggapai puncak yang diidam - idamkannya.

Masih kurang pas dengan sifat asli Anda dan tipe pendakian Anda dalam Zodiak Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar